Saturday, September 21, 2013

Paket Serba 2,5 Juta ke Singapura

HeyHOOO Guys!

Ternyata kita belum posting blog untuk paket murah meriah ini ya ? HEHE..
So this is it!


* Untuk keberangkatan 1-3 orang dengan Paket 1 akan mendapatkan antar-jemput dari bandara Changi ke penginapan. Untuk keberangkatan 4 orang atau lebih, akan ada BONUS guide selama di Singapore.

* Kami memberikan kebebasan kepada Customer untuk berwisata kuliner, memilih dan mencoba makanan sesuai dengan selera! Oleh karena itu, Makan akan diberikan dalam bentuk cash SGD45 pada saat pertama kali ketemu di bandara Changi.

* Transport berupa EZLINK card senilai SGD20 yang dapat digunakan untuk menjelajahi Singapore menggunakan bis dan MRT untuk tujuan ke mana saja dan card itu juga dapat dipakai untuk masuk ke Pulau Sentosa. EZLINK card harus dikembalikan ke guide/ representatif kami di hari terakhir.

* Hostel berbeda dengan Hotel. Lokasi yang dipilih didaerah Chinatown/ Clarke Quay /Bugis (perbedaan antara hostel dan hotel bisa dihat di bagian General Knowledge dibawah)

* Apa tempat tujuannya hanya ke Sentosa ?
Tentu tidak! Kami memberikan kebebasan sepenuhnya kepada Customer untuk memilih tempat tujuan mana saja di Singapore sesuai dengan selera dan budget Customer. Harga tiket masuk ke Sentosa memang sudah termasuk didalam paket, tapi bukan berarti tempat tujuannya hanya ke Sentosa. Jika Customer ingin memaksimalkan budget 2,5juta, kami dapat membantu mengatur tujuan dan/atau membawa ketempat-tempat yang tidak memerlukan biaya tiket masuk tambahan selama di Singapura, seperti Botanic Gardens, The Esplanade, Chinatown, Chinese and Japanese Garden, Little India, dll. Jika Customer memiliki budget lebih dan ingin mengunjungi tempat-tempat lain yang memerlukan biaya tambahan, seperti ke Jurong Bird Park/ Singapore Zoo/ Singapore Flyer/ Marina Bay Swimming Pool, dll kami juga dapat melayani dan membantu menambahkan tiket masuk ke tempat-tempat tersebut dengan tambahan biaya tiket yang lebih murah dibandingkan harga biasanya.

* Untuk keberangkatan kapan ini?
Bebas, untuk keberangkatan kapan. Anda yang menentukan :)

* Kenapa paket 2 dan 3 ada tiket Universal Studio sedangkan paket 1,4 dan 5 tidak?
Kami mendesain paket 2 dan 3 khusus ntuk memfasilitasi mereka yang belum pernah atau ingin mengunjungi Universal Studio sebagai salah satu destinasi utama trip di Singapore. Bagi Customer yang memilih Paket 1,4 atau 5 tetapi ingin mengunjungi Universal Studio dapat langsung membeli tiket dari A&M Travel and Learn secara terpisah dengan harga lebih murah.

* Cara penggunaan Voucher Flight bagaimana ?
Voucher Flight dapat digunakan untuk pembelian tiket pesawat ke Singapore melalui A&M Travel and Learn sehingga Customer hanya perlu menambahkan kekurangannya untuk pembelian tiket pesawatnya.
Contoh:
Customer B ambil Paket 2 dan ingin berangkat ke Singapore dari Jakarta tgl 3 September, sedangkan tiket pesawat PP Jakarta-Singapore pada 3 September adalah Rp 1.000.000. Customer B mendapatkan voucher flight Rp 300.000 dari Paket 2 maka hanya perlu membayar sisanya sejumlah
Rp 1.000.000 – Rp 300.000 = Rp 700.000
Jadi TOTAL biaya paket dan penerbangan yang perlu dibayarkan ke A&M adalah sejumlah
Rp 2.500.000 + Rp 700.000 = Rp 3.200.000 saja.

* Voucher Flight dapat digunakan untuk penerbangan apa saja?
Voucher Flight dapat digunakan untuk semua penerbangan yang tujuannya ke Singapore, kecuali Jetstar.

* Saya sudah punya tiket pesawat sendiri, jadi bagaimana dengan Voucher Flightnya?
Voucher Flight juga dapat digunakan sebagai potongan harga atau diskon harga Paket sebesar 90% dari nilai Voucher tersebut.
Contoh :
Customer B ambil Paket 2 tetapi sudah membeli tiket promo penerbangan ke Singapore 2 bulan sebelumnya. Sedangkan Customer B mendapatkan Voucher Flight senilai Rp 300.000 dari pembelian Paket 2. Customer B dapat memberitahu A&M Travel and Learn untuk menggunakan Voucher Flight untuk potongan harga Paket.
Jadi Customer akan dapat diskon sebesar
90% x Rp 300.000 = Rp 270.000.
Sehingga Customer B hanya perlu membayar harga Paket 2 ke A&M sebesar
Rp 2.500.000 – (90%xRp 300.000) = Rp 2.230.000

* Paket 2 tidak ada guide, tapi saya perlu guide. Gimana?
(lihat jawabanya perihal guide di General Knowledge)


General Knowledge :
- Semua Transport menggunakan public transport saja (MRT/ kereta dan bus saja) BUKAN taxi atau chartered bus.
- A&M memberikan kebebasan kepada customer untuk memilih tempat-tempat atraksi sesuai dengan selera dan keinginan dan tidak terpaku pada itinerary. Tapi berhubung, customer sudah terbiasa disediakan, dipastikan, dan diatur oleh trip-trip dari biro jasa lain maka A&M juga dapat memberikan beberapa contoh dan pilihan itinerary yang bisa diberikan ke customer sebagai pertimbangan.
- Bedanya Hostel dan Hotel

Hostel (Paket 1&2)
Hotel (Paket 3, 4,5)
Luas Kamar
Kurang lebih sama dengan hotel
Standard, tidak terlalu besar juga. Tapi luas kamar tersebut dipakai sendiri, untuk 2 orang biasanya.
Breakfast
Ada
Ada yang menyediakan, ada yang tidak
Key Deposit
SGD20/kamar
SGD100/kamar
Fasilitas di dalam kamar
AC, kalau TV ada yang menyediakan ada yang tidak, Locker pribadi
AC,TV
Kamar mandi
Shared bathroom (kamar mandi luar)
Kamar mandi dalam, tapi ada juga yang hotel bintang 3 menyediakan kamar mandi luar, tapi jarang.
Fasilitas Lain
Wifi, Laundry, dapur
Wifi
Jumlah tempat tidur perkamar
Ada yang 4,6,8,12,16 (Single bed/ Double bed ada)
1,2,3 bed (Single / Double Bed)

* Apakah harus ketemu di bandara Jakarta ?
Tidak! Kalau misal Customer berangkat dari Semarang, Customer dapat membeli direct flight Semarang- Singapore, kita langsung ketemu di Bandara Changi, Singapura.

* Wah paket ini tidak ada guide, saya perlu guide soalnya. Gimana?
Jasa guide A&M juga bisa dipesan terpisah diluar paket. Harga guide A&M adalah SGD100/hari/grup.

* Wah harga guide diluar budget saya, apakah ada alternatif yang lain?
A&M menyediakan fasilitas guide dengan harga termurah dan terlengkap. Selain itu, kami juga menyediakan solusi yang lebih murah bagi Customer yang suka belajar hal baru dan suka tantangan tetapi baru pertama kali ke Singapore, yaitu Fasilitas ANTAR JEMPUT BANDARA KE PENGINAPAN!

Dengan fasilitas antar jemput ini, pada hari pertama saat Customer bertemu dengan representative A&M di Bandara Changi, representative A&M akan mengajarkan kepada Customer cara naik MRT / bus, cara membaca peta, cara menuju ke tempat yang anda mau di Singapore, semuanya akan dijelaskan secara lengkap dan detail saat Customer bertemu dengan representative kami.

Customer dapat menikmati fasilitas antar jemput ini seharga:
Untuk 1-3 orang SGD15/ trip(antar atau jemput)
Diatas 4 orang, terhitung SGD6/orang/ trip(antar atau jemput)

Masih kurang jelas? Hubungi :
A&M Travel & Learn
Jl Anggrek II BT 12 A Solo Baru 57552
089 6767 87 818
081 328 551 488
26ddb184
@amtravelearn
FB A&M Travel & Learn
www.amtravelearn.com

No comments:

Post a Comment